samsunisarman' Pramugari Cantik dalam Musibah Lion Air - Parigal Samsuni
Headlines News :
Home » » Pramugari Cantik dalam Musibah Lion Air

Pramugari Cantik dalam Musibah Lion Air

Written By samsuni sarman on Sabtu, 20 April 2013 | 04.42

Pramugari Cantik dalam Musibah Lion Air
Pramugari juga manusia, punya rasa dan cinta - demikianlah dasar utama tugas seorang pramugari dalam melayani kebutuhan dan kenyamanan para penumpang selama di dalam pesawat, akan tetapi yang terpenting adalah memastikan keselamatan penumpang hingga tinggal landas. Untuk itu sebelum penerbangan seorang pramugari akan memastikan bahwa setiap penumpang sudah memakai sabuk pengaman dengan benar, kemudian memeriksa bagasi serta memverifikasi daftar penumpang sebelum terbang. Seorang pramugari akan berjalan melalui kabin sebelum lepas landas untuk memastikan bahwa semua kursi dan kompartemen terpasang erat sebagaimana prosedur yang ditetapkan. Sekali lagi, mereka juga manusia yang tentu saja berparas cantik - malah sexy agar nyaman dan menarik perhatian penumpang untuk berkomunikasi. Pramugari Lion Air memang mendapat sebutan yang tercantik dan sexy karena seragam yang enak dipandang juga tidak merepotkan gerak dari pramugari itu sendiri. Hal ini berhubungan dengan kondisi darurat sehingga diharapkan dapat bergerak dengan leluasa serta mampu memberi pertolongan kepada penumpang dengan cepat. 

Pramugari Cantik dalam Musibah Lion Air

Bukankah musibah Lion Air di Bali tidak ada korban jiwa sehingga secara tidak langsung peran pramugari dalam upaya membantu keselamatan penumpang sangat berarti sekali. Bukan sebuah pekerjaan mudah membantu 100 penumpang keluar dari pintu darurat secara bergiliran - padahal dalam kondisi gawat darurat umumnya semua orang ingin selamat lebih dahulu. Malah, setelah semua penumpang yang sudah keluar dengan selamat baru pramugari dan awak pesawat lain menyelamatkan dirinya. Untuk itu pramugari Lion Air mendapat training, termasuk pelatihan untuk kondisi medis darurat, CPR (cardiopulmonary resuscitation) serta cara mengevakuasi dari pesawat ketika terjadi kecelakaan. Pantas jika sebelum pesawat lepas landas, sepasang pramugari selalu memperagakan prosedur keselamatan kepada penumpang dengan menyampaikan bagaimana menggunakan masker oksigen, perangkat flotasi, pintu keluar darurat dan proses evakuasi.

Pramugari Cantik dalam Musibah Lion Air

Membayangkan tugas yang memiliki resiko berat dengan waktu perjalanaan yang cukup lama antara berbagai tujuan - tentu membosankan di angkasa tanpa  hiburan. Wajar kalau pramugari Lion Air juga saling menciptakan parigal untuk menghilangkan kejenuhan di udara, baik ketika dalam waktu menunggu maupun ketika melakukan pelayanan pada penumpang. Bukankah duduk dalam pesawat selama berjam-jam cukup membosankan bagi penumpang, begitu pula pramugari. Biasanya pramugari Lion Air sudah harus siap di pesawat satu jam sebelum penumpang memasuki waktu penerbangan, bahkan beberapa jam sebelumnya pramugari sudah harus ada di bandara. Jadi, jika penumpang merasa lelah, maka kelelahan itu tiga kali dirasakan oleh seorang pramugari dalam menjalankan tugasnya. Ternyata kecantikan seorang pramugari dan parigal yang selalu tersenyum ada tanggung jawab yang besar.

Pramugari Cantik dalam Musibah Lion Air

Tugas pramugari memang melayani setiap kebutuhan penumpang dalam perjalanan udara, namun tidak berarti setiap pramugari bisa disuruh-suruh oleh penumpang. Umumnya, tugas pertama pramugari adalah membantu penumpang yang kesulitan menyimpan barang di overhead bin. Selain itu ada pula beberapa penumpang yang mengeluh karena Lion Air tidak menyediakan makanan dan minuman secara gratis sebagaimana disajikan penerbangan lain ketika akan lepas landas. Tampaknya Lion Air memiliki prinsip bahwa penerbangan adalah suatu tempat fine dining sehingga menyediakan konsumsi dengan cara berbayar. Nah, tugas yang juga berat bagi pramugari ketika melayani kebutuhan makanan ini adalah kejadian turbulence yang berakibat makanan atau minuman tumpah mengotori pakaian penumpang. Bukan mustahil seorang pramugari mendapat cacian dari penumpang dan harus meminta maaf atas kejadian tanpa sengaja tersebut.

Pramugari Cantik dalam Musibah Lion Air

Fakta menunjukkan bahwa pramugari juga sama seperti kita yang memiliki rasa kemanusiaan untuk menjalankan tugas melayani keselamatan penumpang dengan senyum serta menjalin komunikasi melalui penampilan modis yang cukup luwes bergerak. Musibah penerbangan yang dialami Lion Air bukanlah bagian dari teknis pekerjaan pramugari, namun alangkah sulit dan repotnya penumpang jika dalam kejadian penuh resiko itu tanpa pelayanan pramugari. Memang, pramugari cantik dalam musibah Lion Air telah menjadi bidadari bagi semua penumpang yang selamat sehingga pantas kalau seharusnya mendapat apresiasi dari pihak yang berwenang, termasuk owner Lion Air. Dan, terkadang penumpang lupa mengucapkan terima kasih saat melewati pintu keluar pesawat ketika pragawati cantik berjajar rapi bagai pagar ayu menghantar kita turun ke bandara.

Pramugari Cantik dalam Musibah Lion Air

(picture by google.net)


Share this article :

98 komentar:

  1. infonya keren dan sangat menarik sob. kunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. cantik ya sob pramugarinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang cantik sobatku tapi penuh resiko berbahaya...maksudnya pekerjaan pramugari...

      Hapus
  3. temen ane juga ada yang mau jadi pramugari tuh ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. jd pramugari itu pahlawan kemanusiaan lho, sungguh berbudi

      Hapus
  4. prmugari yg baik luar dalam.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, itu yang dicari .....semoga ada ya Pak biar tenang selama perjalanan di angkasa - salam blogger

      Hapus
  5. Keren infonya gan.. banyak orang/penumpang yang tidak menyadari akan hal ini termasuk saya sendiri.. tahnks udah diingetin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya selalu bangga dengan pragawati sehingga terkadang berpikir nyawa kita ada dalam tanggungjawabnya - salam blogger

      Hapus
  6. ane blom pernah naik pesawat gan.
    jadi cuma bisa baca - baca n ngebayangin.
    Makasih atas infonya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesekali boleh dicoba, salam blogger..

      Hapus
  7. Pramugarinya cantik2 banget....mau dong satu ha..ha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah kenapa saya suka numpang Lion, cantik dan penuh resiko sehingga terasa nyaman dan aman

      Hapus
  8. wowo....ww.... maknyuss! bisa digoyang gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah benar setiap hari mereka di goyang di udara oleh awan dan angin serta landasan yang keriting.....

      Hapus
  9. Itu ga salah pramugarinya masuk ke tempat bagasi kabin??

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin waktu pesawat off - lantas biasa bermain-main buang stress

      Hapus
  10. Itu Engine/mesin pesawat di duduki apa tidak membahayakan pesawat ? Saya khawatir Lion Air lalai dalam menjaga keselamatan pesawatnya sendiri karena diduduki oleh crew nya sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga mereka tetap waspada demi keselamatan penumpang

      Hapus
  11. ane suka bangt lakuin prjalanan udara pke Lion kmnapun tjuan ane. pramugari'a cakep2 dn kdg brmimpi mngenal dn mnikahi salah1 dr mrka, Aamiin.. www.ngarepbanget.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan pilih dan contact person....

      Hapus
  12. Pramugarinya canti-cantik,,, memang betul sih pekerjaan pramugari dan pilot itu beresiko... sukses blognya,,, senang membaca artikel di blog ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. trims kunjungan sobat, salam blogger

      Hapus
    2. Kakak ku jadi pramugari ,, tapi kakaku jarang pulang soal nya lagi naek burung besi

      Hapus
    3. semoga sukses kerja kakak, ya

      Hapus
  13. Sukses sih sukses tapi S̤̥̈̊ά̲̣̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥ɑ̤̈̊п̲̣̣̥G̲̣̣̣̥ nya kakak.ku jarang pulang ... Jadi kangenn Ά̲̣̣̣̥k̶̲̥̅̊υ̲̣̥ kalok kakak ku gk pulang"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, benar juga habis mau gimana lagi.......kirim doa saja deh dengan kakaknya semoga rindu saudara dapat dikenang terus selama diudara...

      Hapus
    2. Jadi pramugari kok pulang ke rmh cumak 1 minggu setiap bulan ... Itu kerja aph maen" Ÿ̲̣̣̣̥γ̲̣̣̥a̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊˚°º"̮ ... Kasian kakak.qu G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ bisa pulang ke rumha

      Hapus
  14. Balasan
    1. salam kenal balik sahabat blogger...

      Hapus
  15. singgah di kota tarakan dan istirahat sejenak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. trims blogwalking sahabat....

      Hapus
    2. Bru q sadari, tanggung jwb pramugari sangat berat,dan bahkan aq lupa bertrimksh, selalu senyum setiap saat, dan tidk membosankn setelah lepas landas ,baik di udara, baik dh sampai tujuan,tanks pramugari ,..

      Hapus
  16. Ramuan tradisional untuk obat asam urat adalah obat yang banyak dicari oleh wanita, dan pria yang berumur di atas 30 tahun, karena banyak yang terkena penyakit asam urat. bahkan sekarang di bawah umur 30 tahun sudah terkena asam urat akut. jika penyakit sudah parah akan mengakibatkan persendian tidak bisa bergerak. tetapi anda tidak usah khawatir, karena sekarang sudah muncul obat untuk asam urat herbal tradisional berkhasiat tinggi. obat asam urat yang alami ampuh dari dulu tradisional ini adalah salah satu obat herbal asam urat dan kolesterol menahun tradisional berkhasiat tinggi, dan obat asam urat herbal tradisional terbaik alami ampuh dari dulu. tidak hanya bisa dijadikan untuk obat asam urat dan testimoni penderita asam urat, tetapi bisa juga mengobati kolesterol tinggi.
    jika anda mencari obat untuk mengobati asam urat dan kolesterol tinggi, disini tempatnya menjual cari obat untuk mengobati asam urat paling ampuh. sedikit bahasan tentang jual herbal obat untuk penyakit asam urat, obat untuk mengobati asam urat tanpa zat kimia ini adalah obat untuk penyakit asam urat terbaik tanpa zat kimia. jika anda sudah bosan dengan obat kimia, jangan khawatir karena ini adalah obat tradisional untuk penyakit asam urat akut tanpa zat kimia. produk kami menjual obat asam urat kualitas terjamin terbaik. banyak yang sudah menggunakan info tentang obat untuk penyakit asam urat dan memberikan testimoni yang positif.obat penyakit asam urat ampuh

    BalasHapus
  17. Cantik sih tapi sedikit agak-agak gila pose-pose fotonya wkwk
    Obat Penyubur Sperma

    BalasHapus
  18. Memang cantik2 tapi kadang kadang judes, mungkin karena kecapean kali ya...

    Salam

    Tangki Fiberglass
    Jual Septic Tank

    BalasHapus
  19. Saya cukup sering naik lion air karena murah, mudah-mudahan lion air bisa menjaga kualita pelayanannya....

    BalasHapus
  20. Rabun jauh adalah kondisi mata yang menyebabkan objek yang dekat terlihat jelas sementara objek yang jauh terlihat kabur.Langkah Penanganan dan Pencegahan Perkembangan Rabun Jauh
    Presbiopi adalah istilah untuk kondisi mata manusia yang kehilangan kemampuan secara bertahap untuk fokus pada objek jarak dekat.Penyebab, Gejala dan Pengobatan Mata Presbiopi
    Bukan cuma tubuh saja yg dapat lelah tapi mata pun dapat seperti itu.Tips Merawat dan Mengatasi Mata Lelah Secara Alami
    Katarak yakni penyakit mata kategori ditandai dgn ketersediaan mata noda awan putih di lensa seperti mata.Penyebab, Pengobatan dan Pencegahan Mata Katarak
    Glaukoma merupakan penyakit yg menyebabkan kerusakan saraf optik di mata itu anatomi & fungsional.Jenis-jenis dan Cara Mencegah Terjadinya Glaukoma

    BalasHapus
  21. thank for to information, thanks to your article. Thank you, I've recently been searching for information about this topic for a while and yours is the greatest I have found out so far. berikut ini adalah artikel yang membahas tentang Agen Vig Power Capsule Yogyakarta || Resep Obat Agar Penis Keras dan Tahan Lama || Ejakulasi Dini || Obat Penambah Sperma || Obat Pembangkit Girah Seksual || semoga bisa berguna dan dimanfaatkan dengan baik. Atas kekurangannya saya ucapkan mohon maaf, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.. hee

    BalasHapus
  22. Kanker yakni penyakit yg tak pandang bulu waktu menyerang badan manusia. Kenali Gejala-gejala Terkena Kanker Kandung Kemih
    Sakit, nyeri, & masalah kesehatan lain yg tampaknya mungil tidak boleh dianggap sepele. Gejala-gejala Kanker Yang Sering Diabaikan
    Berikut yaitu ciri-ciri penyakit kanker mulut yg butuh kamu waspadai sejak dini. Wasapadai Gejala-Gejala Penyakit Kanker Mulut
    Kanker yakni satu buah penyakit di mana ditemukan sebuah massa atau sel-sel penambahan yg fungsinya tidak sama bersama sel normal. Gejala-gejla Kanker Paru-Paru yang Harus Diwaspadai
    Berikut ini yakni makanan yg baik utk penderita kanker kelenjar getah bening. Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening

    BalasHapus
  23. Greetings, good article.
    Also do not forget to stop by on my blog
    http://jajangherbal.blogspot.com/

    BalasHapus
  24. Dibalik senyum ramahnya Ternyata menyimpan tanggung jawab yang besar yaa ..
    Luar biasaa

    BalasHapus
  25. Symptoms painful toothache on in the teeth wherein there arises a problem that was most annoying. gejala sakit gigi

    BalasHapus
  26. Drug dengue is a disease called dengue virus to be transmitted by the mosquito Aedes aegypti and Aedes.
    http://obatdemamberdarahataudbd.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  27. Thank you for the information. The health of the body need to be maintained properly, these are some tips to deal with the health of the eyes, skin, and bones of the body pad.
    Inilah Penyebab Terjadinya Kanker Payudara
    Obat Ampuh Mengatasi Patah Tulang
    Rahasia Dibalik Mata Segar
    Tips Membuat Masker Alami Dari Buah-buahan

    BalasHapus
  28. When you understand to get out of penangnan blockage of blood vessels so that it can have deadly consequences for patients juka someone who died as a result of this case. This disease can affect this part of some members of the body of the second of the kidneys, heart brain.
    ginkgo biloba plus capsule
    pengobatan darah kental

    BalasHapus
  29. Your article really helped me. thanks. Maintain a healthy body is the most important thing, many diseases that threaten the body so we must be extra pay attention, herbal medicine could be the perfect solution.
    Obat Ampuh Mengatasi Patah Tulang
    Rahasia Dibalik Mata Segar
    Obat Jian Xin Capsule Jantung koroner
    Menurunkan Kadar Gula Darah

    BalasHapus
  30. Omega-3 fatty acids found in fish oil may help reduce inflammation associated with dry eye from time to time, it can help improve symptoms and prevent blurred eye sight.

    Manfaat Minyak Ikan
    Minyak Ikan
    cara pasang animasi naruto bergerak gif di blog

    BalasHapus
  31. Honey is one food that can help lower cholesterol levels. How to lower cholesterol with honey should be matched with your diet more
    Tips Sehat Kolesterol

    BalasHapus
  32. Fractures occur because of the pressure on the bone that exceeds the strength of the bone so that the bone could not hold it and there was a fracture.
    nutrisi untuk tulang setelah patah

    BalasHapus
  33. harga ginkgo biloba Ginkgo leaves have two kinds of natural active compounds (flavonoids and terpenoids) which act as antioxidants. ginkgo biloba capsule

    BalasHapus
  34. bahaya narkoba Drugs are one of the biggest killers in the world. Many die in vain because of his drug addiction. obat kecanduan sabu

    BalasHapus
  35. This is one of the best pages I've visited glad to be in your yard this amazing I find your site from gogole. Thanks for sharing, and I would be very happy and happy if you are also willing to visit to our website and read them to share information and knowledge about health, disease and treatment. Thank you and may be beneficial for all. Obat Kanker Serviks | QnC Jelly Gamat Asli Bergaransi | Obat Keloid Atau Bekas Luka Yang Alami | Obat Gastroenteritis atau Radang Lambung

    BalasHapus

Popular Posts

Coment

Site Map

Loading...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Jhonny Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Parigal Samsuni - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template