samsunisarman' Rumah Belajar Samsung Banjarmasin - Parigal Samsuni
Headlines News :
Home » » Rumah Belajar Samsung Banjarmasin

Rumah Belajar Samsung Banjarmasin

Written By samsuni sarman on Kamis, 28 Mei 2015 | 16.52


Pemukulan Gong Bersama
Brigjen (Purn) H. Agum Gumelar dan Ibu Linda Amalia Sari bersama Bapak Siswansyah SH selaku Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemprov Kalsel serta Kadisdik Kota Banjarmasin Bapak H. Murlan berkenan memukul gong peresmian Rumah Belajar Samsung di SMK YPT Banjarmasin pada Kamis 28 Mei 2015 sekaligus melakukan kunjungan pada ruang belajar dan perlengkapan IT yang tersedia di sekolah.

Kumunitas Blogger Banua Banjarmasin mendapat kepercayaan sebagai pendamping utusan blogger Jakarta yang ditunjuk Samsung Corporate dalam peresmian Rumah Belajar Samsung di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. Sebagai media, blogger disejajarkan dengan media cetak dan elektronik lain tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Vice President Samsung Electronik Indonesia, Mr Kang Hyun Lee menyampaikan penghargaan atas dukungan media blogger yang telah memberikan wahana dalam pemberitaan maupun review bagi kegiatan Rumah Belajar Samsung ini. Begitu pula disampaikan oleh Dr Iskandar Irawan Hukun selaku Board of Advisor YCAB Jakarta yang menyatakan Kota Banjarmasin merupakan produk ke-5 Rumah Belajar Samsung di Indonesia. Hal ini karena melihat potensi peserta didik SMK yang cukup melimpah serta memperhatikan dampak kemajuan IT bagi peserta didik yang siap kerja agar terhindar dari siklus pengangguran terdidik. Sebagaimana diketahui, angka pengangguran di Kalimantan Selatan tahun 2015 ini sebesar 99.953 jiwa.

smart library samsung
Rumah Belajar Samsung merupakan wahana untuk pelatihan keahlian dan keterampilan anak muda usia produktif membangun kesiapan diri sebagai tenaga kerja dalam bersaing di dunia kerja. Untuk itu, telah disediakan SamsungSmart Library berupa 20 unit Samsung Galaxy Tab yang dapat mengakses secara cepat dan murah tutorial video keahlian teknis berbagai materi pelajaran SMK. Kami juga memberikan kesempatan beasiswa bagi lulusan Rumah Belajar Samsung terbaik serta kesempatan bergabung dalam Keluarga Besar Divisi Purna Jual Samsung di seluruh Indonesia, ujar Lee.

Sahabat Blogger Banua Banjarmasin yang terdiri dari Ayead Miftah Farid, AdityaRegas, Imam Muryadi, dan Samsuni Sarman bersama Arie Ardiansyah dan Salman Faris serta kawan-kawan dari Media Blogger Jakarta saling berbagi pengalaman dalam meliput berita, yaitu jurnalisme warga. Khususnya, selama memgikuti tour the city inauguration Rumah Belajar Samsung di Indonesia. Sayang, tawaran kami untuk berwisata di Kota Seribu Sungai belum mendapat kesempatan karena jadwal yang padat - padahal mereka ingin sekali membeli batu akik red borneo dan makan sajian khas kulinar Soto Banjar.

blogger banua versus blogger jakarta

Share this article :

18 komentar:

  1. Sorang kira domainnya sudah habis...hahaha....harau mantaf nah artikelnya SAMSUNG hampir mirip pang namanya lawan situ boss ae..hahahyy

    BalasHapus
  2. wah keren nih ternyata blogger banua, salam kenal ya gans ane blogger banua juga :D
    Ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  3. mantab biar tambah ilmu teknologi masa kini

    BalasHapus

Popular Posts

Coment

Site Map

Loading...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Jhonny Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Parigal Samsuni - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template